Cara cepat menaikkan trafik website dan mendapatkan 10rb visitor dalam seminggu

On July 29, 2013

Cara cepat menaikkan trafik website dan mendapatkan 10rb visitor dalam seminggu. Trik ini sudah tidak asing lagi di kalangan blogger, mungkin anda sering menemukan blog dengan total visitor yang luar biasa puluhan ribu total visitor dan pada widget trafik visitornya tercantum puluhan orang bahkan ratusan orang yang online.

Autosurf Traffice Exchange rumahpixel 728x90

Caranya sangat mudah sekali, mungkin anda pernah mendengar Autosurf, Autosurf adalah sebuah program pertukaran trafik atau yang lebih dikenal dengan traffic exchange, traffic exchange sendiri sebenarnya memiliki dua pilihan, yaitu autosurf dan manual surf.

Kita akan menggunakan cara Autosurf, caranya:

  • Silahkan kunjungi situs ini: [Klik]
    Seperti yang tertulis pada banner di atas kita memang akan mendapatkan 10000 visitor secara gratis.
  • Setelah situs terbuka silahkan lakukan pendaftaran hingga selesai, caranya sama seperti mendaftar pada situs lain, klik Sign Up kemudian kita cukup mengisi kolom pada form sesuai yang diminta pada form tersebut.
  • Jika sudah terdaftar kemudian silahkan Login, saatnya kita mendapakan 10000 visitor untuk website atau blog kita secara gratis.
  • Klik Add New Site. isikan nama dan Url/Alamat website/blog anda. Setelah klik Add New Site dan akan secara otomatis menampilkan website/blog kita, tunggu hingga waktu yang ada di sana selesai kemudian “Confirm”.
  • Setelah itu akan terlihat point kita yang masih Nol, untuk itu kita perlu melakukan autosurf terlebih dahulu.
  • Pada atas panel klik Surf Now, akan muncul tab baru dan biarkan ia bekerja secara otomatis, untuk setiap 10 detik kita akan mendapatkan 1 point, yang kita perlukan adalah 1000 point untuk mendapatakan 10000 ribu visitor blog kita, biarkan terus berjalan sendiri hingga kita mendapatkan point 1000.
  • Jika sudah mendapatkan point 1000, kita akan mendapatkan bonus 10000 point yang berarti 10000 visitor untuk blog kita. Relog halaman atau page home dan lihat point kita telah berubah dari Nol menjadi 10000.
  • Lalu klik Allocate Points, setelah itu alokasikan 10000 point anda tadi untuk situs website/blog anda yang terdaftar di sana, kemudian komfirmasi dengan mengklik Allocate Points.

Dan setelah itu 10000 visitor akan mengunjungi website/blog kita, jika anda memsang widget yang menampilkan jumlah visitor pada website/blog anda seperti widget hitstat atau traffic counter, anda bisa lihat akan ada puluhan hingga ratusan orang yang online pada website/blog anda dari berbagai negara setiap waktu, sehari blog anda akan dikunjungi 1000 hingga 1500 visitor, lebih kurang seminggu kita akan mendapatakan10000 visitor, mudahkan cara cepat menaikkan trafik website/blog dan mendapatkan 10rb visitor dalam seminggu.

 

Comments are closed.