Twitter Siap Merilis Aplikasi Messenger?

On October 22, 2013

__Twitter__7801
Salah satu alasan BlackBerry melepas aplikasi BBM dan mengubahnya menjadi sebuah cross-platform, adalah tingginya animo pengguna smart device dalam menggunakan aplikasi messenger. Berangkat dari pendapat tersebut, kini Twitter pun diisukan akan ikut serta dalam persaingan di ranah cross-platform messenger.

Seperti kutipan dari CrackBerry, Kamis (17/10/13), tim developer Twitter digosipkan tengah sibuk membangun sebuah aplikasi IM. Bahkan dalam perkembangannya, aplikasi ini juga telah masuk ke dalam tahap uji coba. Beberapa pihak mengatakan bahwa pengembangan fitur DM (direct message) yang bisa mengirim ke semua orang tanpa harus saling mem-follow, adalah salah satu tanda Twitter siap terjun ke dunia instant messaging.

Apabila isu ini terbukti benar, maka Twitter akan segera menghadapi sebuah tantangan besar dari para pemain lama. WhatsApp, Line, KakaoTalk, dan BBM versi iOS/Android (meski belum dirilis resmi), adalah empat nama yang patut menjadi perhatian Twitter. Apakah Twitter bakal benar-benar merilis sebuah aplikasi instant messaging? (AS)

sumber: jeruknipis.com

Comments are closed.